Mendulang uang dari politik #2. Membuat artikel viral politik.

Politik mempunyai 2 sisi yang bisa menguntungkan dan merugikan kita. Bisa membuat teman jadi lawan dan lawan menjadi teman. dan mungkin itulah alasan kenapa aparat pemerintah seperti TNI dan Polri “AKTIF” tidak diperbolehkan mengikuti politik. Karena akan menggantu ke solidaritasan-nya.

Saya juga sebenarnya ga ngerti-ngerti banget soal politik, tapi ketika kita mempelajari dan mengikuti alur politik setiap hari. Ya mau ga mau otomatis kita akan mengerti ke arah mana politik ini. Bermula dari berkomentar di media sosial, mencari kebenarannya di internet dan mulai mengerti apa itu politik Indonesia.

Soal kawan menjadi lawan dan teman menjadi musuh betul adanya.

Saya ada kawan karena dia pro terhadap salah satu partai politik, awalnya saya sih bebas saja dia mau apa terhadap partainya tersebut. Tapi setelah dia mulai menyinggung kehidupan pribadi masing-masing ya wasalam “lo gue end“. itulah contoh sederhana saja akibat dari politik teman jadi lawan.

Kembali ke judul saya mengenai mendulang uang dari politik. Artikel pertama saya menjelaskan mengenai mendulang uang dari politik#1 melalui memberikan jasa iklan entah menggunakan media cetak atau media online. Dan kali ini saya akan memjelaskan bagaimana mendulang uang dari politik #2 dengan cara membuat artikel politik yang sedang viral.

Dalam membuat artikel politik akhir-akhir ini banyak yang membuat dengan cara menuliskan judul provokatif. Isi dengan judul berbeda dan membuat kita terkecoh bahkan menjadi emosi hanya dengan membaca judulnya. Padahal isinya beda dengan judulnya.

Mencari uang dengan membuat artikel politik memang lebih cepat ketika ada bahan viral dengan kejadian atau tokoh politik. Masalah atau kasus-kasus selalu menjadi trending pencarian di mesin pencari google.

Black Campaign atau membuat artikel seolah-olah benar untuk menarik pembaca adalah salah satu cara untuk mempercepat pergerakan uang masuk .

Untuk artikel politik juga orang banyak yang menulis dengan beropini. Menurut dia begini begini dan begitu. Ujung-ujungnya akan banyak yang pro dan kontra, artikel naik pengunjungnya dan uang pun deras. Target opininya tercapai.

Artikel yang bagus adalah artikel yang bersih menjelaskan mengenai politik yang sedang berlangsung. Apa yang terjadi di jelaskan faktanya seperti apa dengan sumber yang jelas. Jangan sampai ada kecacatan penjelasan yang menjadikan artikel kita di cap sebagai artikel HOAX.

Masih menyangkut dengan aritkel sebelumnya yang mendulang rizki dari pemilu, dalam artikel saya kali ini juga saya akan menawarkan jasa menulis untuk masa kampanye politik. Karena saya sendiri ga paham jauh mengenai politik. Tapi jika untuk jasa iklan politik saya bisa bantu untuk promosi kandidat atau program-program kerjanya.

Misalnya saja ada calon yang membutuhkan promosi lebih mengenai profilnya agar dikenal lebih banyak orang.

Jadi silahkan saja WA ke nomor 081382239343 jika anda adalah salah satu dari orang terpilih sebagai tim sukses partai atau calon tertentu.

JANGAN KHAWATIR, KARENA SESEKALI AKAN SAYA BAHAS MENGENAI PROFIL DARI YANG ANDA IKLANKAN DAN KAMI SHARE DI BERBAGAI MEDIA KAMI SEBAGAI BONUS

1 comments on “Mendulang uang dari politik #2. Membuat artikel viral politik.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.